Sanchez Akan Hormati Keputusan Arsenal

Alexis Sanchez dipastikan tidak akan kemanamana di bursa musim panas ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, Sanchez akan menghormati keputusan itu.

Sanchez baru saja kembali berlatih bersama skuat The Gunners usai mendapatkan perpanjangan libur, usai tampil di Piala Konfederasi bersama Chile. Dia sempat terserang flu, sebelum bisa merumput lagi.

Arsenal memulai musim kompetitif dengan menghadapi Chelsea di Community Shield, akhir pekan ini. Wenger memastikan Sanchez tetap fokus, meskipun memasuki tahun terakhir di kontraknya.

“Satusatunya hal yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa dia fokus. Keputusan saja jelas dia akan bertahan dan dia akan menghormati hal itu. Sesederhana itu saja,” cetus Wenger di ESPNFC.

Arsenal masih terus berusaha meyakinkan Sanchez agar mau memperpanjang kontraknya. Namun demikian, Wenger tak mau membeberkan seberapa jauh kemajuan negosiasi mereka.

“Kami tidak ingin mengungkapkannya karena setiap negosiasi harus sedikit rahasia. Kami tahu kami punya kewajiban menginformasikan, tapi untuk membicarakan beberapa hal bukanlah sebuah informasi, melainkan bunuh diri,” sambung Wenger.

“Saya pikir dia akan berada di sini di musim ini dan kalau kami bisa melakukannya untuk beberapa musim lagi, kami juga akan melakukannya.”