Persib Termotivasi Bongkar Pertahanan Tangguh PS TNI

Persib Bandung akan melakoni laga melawan PS TNI di pekan 18 Liga 1. Bentrok kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Caretaker Persib, Herrie Setyawan mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada pada laga nanti. Sebab, tim berjuluk The Army itu sulit untuk dikalahkan.

PS TNI memiliki materi pemain dengan kualitas bagus. Terutama di sektor pertahanan yang sulit ditembus. Mereka juga kedatangan bek asing dari Prancis, Franklin Clovis Anzite.

“Bagus ya diisi pemain asing dari belakang. Mereka cukup disiplin dan bagus. Kita harus kerja keras juga untuk membongkar pertahanan mereka,” ujar Herrie.

“Evaluasinya, kita sudah antisipasi waktu kita lawan mereka di kandangnya. Meski berbeda lagi pemain asingnya,” terangnya.

Tak hanya itu, Herrie juga mewaspadai semangat juang Manahati Lestusen cs. Kata Herrie mereka mempunyai kondisi fisik di atas rata-rata.

“Yang perlu diwaspadai itu disiplin dan semangat juang mereka karena mereka selain pemain bola mereka juga tentara punya fisik bagus,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *