Pastore Ikhlas Kostum Nomor 10 Diberikan ke Neymar

Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore menyambut gembira dengan kedatangan Neymar. Bahkan, pemain asal Argentina itu rela nomor pungung kostumnya, 10 diberikan ke rekan barunya itu.

Seperti diketahui, Neymar sudah resmi berlabuh di PSG selepas meninggalkan Barcelona dengan nilai transfer 222 juta Euro.

Dijadwalkan, Neymar akan diperkenalkan sekaligus membuat debut bersama PSG melawan Amiens, Sabtu (5/8) besok. Di pertandingan tersebut, Neymar akan mengenakan kostum bernomor 10 yang sebelumnya dipakai Pastore.

“Saya ingin menawarkan jersey nomor 10 saya kepadanya sebagai tanda penyambutan. Saya ingin dia (Neymar) merasa nyaman dan senang sejak hari pertama,” ujar Pastore.

Dikatakan Pastore, dirinya ingin memberikan semua dukungan yang dibutuhkan Neymar agar PSG bisa menjuarai Liga Champions.

“Ini hanya persoalan kecil, tetapi untuk saya sangatlah penting memiliki itu. Sekarang saya ingin menyambutnya dengan simbol.”

Di Barcelona, Neymar mengenakan kostum bernomor 11 lantaran nomor 11 dipakai Lionel Messi. Masih berkaitan soal nomor kostum, beberapa fan Barcelona yang kecewa membakar kostum nomor 11 Neymar. Mereka menuding mantan pemain SAntos itu sebagai pemain “mata duitan” sehingga meninggalkan Barca untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar di PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *