Neymar Nomor 10 di PSG, Kado Kecil dari Pastore

Neymar da Silva Jr akan mengenakan jersey nomor 10 di Paris Saint-Germain setelah pindah dari FC Barcelona dengan memecahkan rekor transfer sejagat. PSG menuntaskan perpindahan sang pemain asal Brasil itu dengan angka sensasional 222 juta euro.

Neymar mengenakan kaos nomor 11 di Barca, sedangkan nomor 10 menjadi milik Lionel Messi, nomor yang dikenakan Neymar ketika dia bermain untuk Timnas Brasil.

Klub barunya telah mengumumkan bahwa penyerang berusia 25 tahun itu memang akan mengenakan kaos nomor 10 di Paris setelah sebelumnya memang sempat beredar kabar tersebut.

Kaos nomor 10 sebelumnya dikenakan oleh ikon PSG Zlatan Ibrahimovic sebelum dia pindah ke Manchester United pada akhir musim 2015-2016. Javier Pastore kemudian mengambil alih nomor tersebut musim lalu, tetapi kini nomor keramat itu diserahkan kepada Neymar.

Pastore, yang akan kembali memakai nomor 27 yang memang dikenakannya sepanjang 2011 hingga 2016, mengatakan nomor 10 untuk Neymar itu merupakan bingkisan kecil untuk mengucapkan “Welcome to Paris”.

“Saya ingin memberinya kado simbolis. Saya ingin dia senang dan merasa di rumah sejak hari pertama. Saya ingin menunjukkan dukungan yang dia perlukan, sehingga seluruh skluat bisa terus maju dan memenangi Liga Champions,” lanjut Pastore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *