Mourinho: Semua Pemain di Man United Masuk Rencana Saya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang dengan hasil pertandingan pramusim klub berjuluk Setan Merah itu.

Pada laga terakhir melawan Sampdoria, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

“Ini merupakan laga pramusim yang bagus. Ini kerja sama yang baik antara penyelenggara dengan tim, semuanya berjalan mulus,” ujarMourinho dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (3/8/2017).

“Semua pemain merasakan pertandingan. Sekarang, kami memiliki waktu dua hari libur sebelum memulai pertandingan serius di Piala Super Eropa dan pertandingan perdana di Premier League,” katanya.

Pelatih asal Portugal itu juga mengatakan, semua pemain yang ada di tim adalah pemain penting. Dengan kata lain, semuanya masih ada kans untuk selalu dimainkan.

“Semua pemain di tim masuk rencana saya. Kami masih memiliki beberapa pemain yang cedera, semoga akhir tahun sudah pulih dan bisa dimainkan,” kata Mourinho.

“Saat ini, saya lebih memilih pemain dari skuad yang ada,” tuturnya.

Manchester United terhitung tujuh kali melakoni laga uji coba. Hasilnya, Setan Merah berhasil meraih enam kemenangan dan sekali kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United sudah ditunggu Real Madrid di Piala Super Rabu (9/8/2017) dan laga perdana Premier League kontra West Ham United pada Minggu (13/8/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *