Galatasaray Dekati Fernando

Galatasaray berminat mendatangkan gelandang Manchester City, Fernando. Klub Turki itu telah memulai negosiasi dengan City terkait transfer si pemain.

Masa depan Fernando jadi tanda tanya setelah dia tak dibawa Pep Guardiola dalam tur pramusim City ke Amerika Serikat. Gelandang Brasil berusia 30 tahun itu tampaknya memang tak masuk ke dalam rencana Guardiola untuk musim depan.

Melihat Fernando tak lagi dibutuhkan di City, Galatasaray siap menampungnya. Kedua belah pihak sudah bernegosiasi dan kabarnya bisa mencapai kata sepakat di angka 78 juta euro. Galatasaray juga sudah bicara dengan Fernando.

Fernando gagal bersinar sejak didatangkan City dari Porto pada 2014 lalu. Selama tiga musim berkostum The Citizens, dia tampil pada 102 laga dan mencetak empat gol.

Pada pekan lalu, Fernando telah mengungkapkan hasratnya untuk pergi dari City. Dia merasa tak cocok dengan gaya bermain Guardiola.

“Saya ingin bermain dan saya sudah bilang ke klub. Saya sudah tahu akan sangat sulit dengan Guardiola karena gaya main timnya dan karakteristik saya. Ini tak berjalan sesuai keinginan saya,” katanya kepada Diario de Noticias.