Barcelona Yakin Dapatkan Dembele untuk Gantikan Neymar

Barcelona sangat yakin bisa segera mendapatkan pengganti Neymaryang memutuskan hengkang ke PSG. Penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, menjadi salah satu target yang masuk radar mereka.

Keyakinan Barcelona mendapatkan Dembele dipicu oleh pernyataan pemain itu sendiri. Dia pernah menyatakan bahwa dirinya memimpikan bermain di klub asal Catalan itu dalam wawancara dengan media Prancis.

Dembele menyatakan bahwa Barcelona merupakan klub impiannya sejak kecil. Dia pun berharap bisa mengenakan kostum La Blaugrana suatu saat nanti. Wawancara itu dilakukan saat Dembele masih membela Rennes, klub Prancis yang dia tinggalkan musim lalu untuk bergabung bersama Borussia Dortmund.

Tantangan bagi Barcelona kini adalah meyakinkan Dortmund untuk melepas Dembele. Klub asuhan Peter Bosz itu tampak tak ingin melepas calon bintang masa depannya itu. Apalagi mereka juga masih dihantui kemungkinan ditinggal penyerang utamanya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Untuk melancarkan operasi mendatangkan pengganti Neymar itu, Direktur Olahraga BarcelonaRobert Fernandez dikabarkan telah berada di Jerman. Mereka ingin memastikan pengganti Neymar sesegera mungkin karena bursa transfer akan tutup pada 31 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *