Mane Mau Mengalah Demi Salah

Kedatangan Mohamed Salah membuat persaingan di lini depan Liverpool menjadi lebih sengit. Sadio Mane rela mengalah demi mengakomodasi pemain asal Mesir itu.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma. Dia menjadi pembelian termahal The Reds dengan nilai transfer sekitar 37 juta pound sterling.

Salah sudah menunjukkan penampilan bagus selama pramusim. Dia mencetak sebanyak empat gol.

Kombinasi ManeSalah membuahkan hasil positif saat Liverpool mengalahkan Bayern Munich di ajang Audi Cup. Si Merah menaklukkan Die Roten tiga gol tanpa balas, Mane dan Salah samasama mencetak satu gol.

Soal persaingan dengan Salah, Mane menanggapinya dengan tenang. Dia yang bisa bermain di berbagai posisi di lini depan, rela untuk digeser sesuai dengan kebutuhan tim.

Selain Mane dan salah, Liverpool masih punya Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho.

“Semua orang sudah tahu seberapa cepat dia dibandingkan dengan semua orang di lapangan. Dia pribadi yang menyenangkan dan pemain yang hebat,” kata Mane seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya bisa bisa bermain pada posisi manapun di lini depan. Saya tak mempunyai masalah dengan itu. Saya sudah pernah bermain di sayap kiri, sayap kanan, dan striker tak masalah buat saya,” pemain asal Senegal itu menambahkan.