Terry Ingin Bawa Aston Villa Kembali ke Premier League

Birmingham John Terry merasa Aston Villa punya segalanya untuk sukses di Divisi Championship. Oleh karena itu, target terdekat Terry bersama Villa adalah membawa timnya itu kembali ke divisi teratas.

Terry bergabung dengan Villa pada musim panas ini setelah 19 musim memperkuat Chelsea. Bek berusia 36 tahun itu langsung ditunjuk sebagai kapten Villa oleh manajer Steve Bruce.

Saat masih berkostum Chelsea, Terry meraih lima gelar Premier League. Dengan mental juara yang dimilikinya, dia berharap bisa mengantarkan Villa kembali ke Premier League.

“Ini adalah sebuah babak baru bagi saya. Visi kami adalah mendapatkan promosi ke Premier League,” ucap Terry kepada Sky Sports News HQ.

“Klub ini lebih pantas berada di Premier League. Stadion, fasilitas, skuat yang kami punya, manajer, semuanya ada. Namun, kami tetap harus tampil bagus di atas lapangan,” sambungnya.

Villa terdegradasi dari Premier League pada akhir musim 2015/2016. Mereka musim lalu cuma finis di posisi ke13 klasemen akhir Championship.

“Saya ingin mengangkat trofi, tapi akan ada enam atau tujuh klub lain yang punya ambisi serupa. Namun, kami tahu ini tidak akan mudah atau kami akan berlari sendirian. Namun, kami punya kekuatan mental, pengalaman, dan banyak pemain muda yang bagus,” kata Terry.