Tangan Patah akibat Kecelakaan Sepeda, Llorente Absen di Awal Musim

Swansea City bakal tanpa topskorernya musim lalu, Fernando Llorente, ketika musim dimulai. Tangan Llorente patah dalam sebuah kecelakaan sepeda.

Kecelakaan sepeda itu dialami Llorente ketika tengah liburan dengan keluarganya. Akibat hal tersebut, penyerang berusia 32 tahun itu belum terlibat dalam agenda pramusim Swansea dan diprediksi belum akan pulih total saat musim dimulai.

“Fernando menjalani proses pemulihan secara individu. Ia belum bergabung dengan latihan tim. Tapi berasumsi segalanya berjalan lancar hal itu bisa terjadi dalam 10 hari lagi,” kata Manajer Swansea Paul Clement di Sky Sports.

“Saya pikir kecil kemungkinan ia terlibat dalam dua pertandingan awal, tapi setelah itu ia akan kembali tidak lama berselang. Kemungkinannya sangat kecil untuk awal musim,” ucapnya mengenai penyerang yang punya 15 gol di Premier League musim lalu itu.

“Yang terpenting adalah tangannya lekas sembuh. Kami tentu tak mau tangannya bermasalah lagi sampaisampai ia kemudian butuh dioperasi karena cedera enam pekan lantas bisa menjadi cedera enam bulan,” tuturnya.

Swansea akan mengawali Premier League 2017/2018 dengan menyambangi St Marys Stadium markas Southampton. Tujuh hari berselang The Swans kedatangan Manchester United yang bertamu ke Liberty Stadium.