Hampir Rampungkan Kesepakatan Dengan Sponsor Baru, Logo Aplikasi Kencan Online Bakal Terpampang Di Jersey Man United

Klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya telah mengadakan pembicaraan yang membahas mengenai sponsor barunya dalam sepakbola. Rencananya tim berlogo Setan Merah tersebut akan menjalin kemitraan dengan sebuah perusahaan kencan online bernama Tinder.

Saat ini layanan kencan tersebut sedang booming dan memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Diyakini perusahaan asal Dallas, Amerika Serikat tersebut berniat untuk mengembangkan brandnya di pasar mainstream. Oleh sebab itu mereka berminat untuk memasuki olahraga sepakbola yang dinilai paling populer dan memiliki banyak penggemar.

 

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (2/8/2017), kabarnya diskusi mengenai kesepakatan senilai 12 juta pounds atau setara Rp211 miliar telah terjadi. Dan jika kesepakatan tersebut telah diputuskan, maka logo Tinder akan ditambahkan ke jersey Man United yang baru.

Chevrolet tetap menjadi sponsor utama The Red Devils –julukan Manchester United-, namun saat ini sejumlah perusahaan berlomba-lomba untuk mencari ruang iklan yang tersedia di lengan kiri jersey baru klub asal Liga Inggris tersebut.

Tinder merupakan sebuah aplikasi kencan online yang sedang populer di masyarakat karena kemudahannya dengan menggesekan pilihan ke bagian kanan. Selain tengah berdiskusi dengan Man United, Tinder juga telah terlebih dahulu menjalin kesepakatan dengan raksasa Liga Italia, Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *