Bolt Masih Tunggu Panggilan MU

Mantan pelari sprint, Usain Bolt tengah menunggu panggilan dari Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Bolt berharap dapat bergabung dan melakukan debutnya sebagai pemain sepakbola di klub kesayangannya Manchester United.

Ini bukanlah kali pertama Bolt mengutarakan niatnya untuk ingin bergabung dengan MU. Pasalnya, pada tahun lalu tersiar kabar jika pelari tercepat di dunia itu juga mengungkapkan keinginannya tersebut..

“Semua orang tahu saya selalu berbicara tentang (bermain) sepakbola, saya sedang menunggu panggilan dari Mourinho,” kata Bolt seperti dilansir dari soccerway.

Pria asal Jamaika yang sudah delapan kali meraih medali emas olimpiade ini adalah penggemar klub sepakbola MU. Setelah selesai dengan kehidupannya di dunia atletik, Bolt ingin bermain sebagai atlet sepakbola sebelum dirinya pensiun dari dunia olahraga.

“Ini akan menjadi hal yang berat. Trek dan lapangan adalah segalanya. Saya sudah melakukan ini sejak saya berumur 10 tahun.” ujar atlet berusia 30 tahun itu.

Bolt sedang bersiap untuk pertemuan terakhirnya dalam Kejuaraan Dunia IAAF di London. Atlet lari tercepat itu akan ikut memeriahkan Kejuaraan Dunia atletik dengan turun di nomor 100M sprint dan 4x100M. Kejuaraan Dunia atletik tersebut akan dilangsungkan pada Jumat (04/08/2017) di Olympic Stadium.

Ketika kembali disinggung mengenai harapannya untuk dapat merumput di Old Trafford, Bold pun mengatakan, “Saya pikir dia (Mourinho)  menunggu sampai hari terakhir [bursa transfer].” (Nabila Muniva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *