Real Madrid Dikalahkan Barcelona 2-3, Zidane: Kami Kehilangan Konsentrasi Di Awal Laga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kekalahan 2-3 timnya dari Barcelona di ajang International Championc Cup (ICC) 2017 karena kehilangan konsentrasi di awal laga. Karena itu Zizou –sapaan akrab Zidane– menilai, laga tersebut tak bisa dikatakan baik bagi Los Blancos –julukan Madrid.

Dalam laga yang berlangsung di Hard Rock Stadium itu, Blaugrana –julukan Barcelona– sudah unggul dua gol ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gol cepat Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit ketiga, disusul Ivan Rakitic empat menit berselang.

Madrid yang hampir memainkan seluruh pemain terbaiknya tidak mau kalah begitu saja. Alhasil, mereka sanggup mencetak gol penyama kedudukan via Mateo Kovacic dan Marco Asensio pada menit 14 serta 36.

Namun, peruntungan agaknya belum mau mendekat ke Madrid. Barcelona mencetak gol ketiga sekaligus gol kemenangan lewat Gerard Pique pada menit 50. Selanjutnya, Madrid dan Barcelona akan kembali bertemu di ajang Piala Super Spanyol.

Leg pertama dilangsungkan di Estadio Camp Nou pada Senin 14 Agustus 2017 dini hari WIB. Selanjutnya leg II digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis 17 Agustus 2017 dini hari WIB.

“Kami memulai laga dengan buruk, kebobolan dua gol pada tujuh menit awal. Hal itu berarti kami kehilangan konsentrasi. Setelah itu, kami sempat membaik dan mencetak beberapa momentum. Namun secara keseluruhan, laga itu tak berjalan baik bagi kami,” kata Zizou mengutip dari Football Espana, Senin (31/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *