Matic Tak Bisa Lewatkan Tawaran Reuni dengan Mourinho

Nemanja Matic sudah menyetujui pinangan Manchester United. Dia mengaku tak bisa menolak tawaran untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

MU meresmikan transfer Matic dari Chelsea, Senin (31/7/2017). Uang sebesar 40 juta pound sterling disebut menjadi tebusannya.

Matic dikontrak selama tiga tahun dengan opsi tambahan saat kontraknya habis nanti. Dia akan mengenakan nomor punggung 31.

Bagi Matic, Mourinho bukanlah sosok yang asing. Matic merupakan pemain sentral saat Chelsea menjadi juara Liga Inggris 2014/2015 bersama manajer asal Portugal itu. Dia bermain sebanyak 36 kali di Premier League.

Keinginan untuk bekerja sama lagi dengan Mourinho itulah yang membuat Matic tak bisa menolak tawaran MU.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bisa bekerja dengan Jose Mourinho sekali lagi adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak,” Matic menuturkan.

Matic juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh bagian klub Chelsea. Kini, dia tak sabar bisa bergabung dengan rekanrekan satu timnya yang baru.

“Saya menikmati waktu di Chelsea dan saya ucapkan terima kasih pada klub dan fans atas dukungannya. Saya tidak sabar bertemu dengan rekanrekan baru saya dan memulai latihan bersama,” kata Matic lagi.

“Ini waktu yang mengesankan bagi klub dan saya tak sabar untuk mengambil peran dalam upaya menciptakan lebih banyak sejarah untuk klub yang hebat ini,” pemain 28 tahun itu menambahkan.