Matic Ingin Sesukses Vidic di MU

Nemanja Vidic terhitung sangat sukses saat berseragam Manchester United. Sebagai kompatriotnya, Nemanja Matic berharap bisa sesukses Vidic di MU.

Matic baru saja meninggalkan Chelsea dan pindah ke MU dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 40 juta pound sterling (sekitar Rp 700,7 miliar). Gelandang Serbia berusia 28 tahun itu akan bereuni dengan Jose Mourinho, mantan manajernya di Chelsea.

Sebelum Matic datang ke Old Trafford, MU pernah punya bintang asal Serbia yang sangat sukses dalam diri Vidic. Vidic memperkuat MU pada 20062014 dan mempersembahkan lima titel Premier League dan satu gelar juara Liga Champions. Bek tangguh yang terkenal lewat duetnya dengan Rio Ferdinand itu juga dipercaya menjadi kapten MU untuk menggantikan Gary Neville.

“Vidic adalah seorang pemain hebat, dia adalah salah satu pemain yang paling saya sukai karena dia punya karier yang hebat,” ujar Matic kepada MUTV.

“Dia pernah memimpin tim nasional kami dan menyenangkan berada di klub yang sama seperti dia. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mengulangi apa yang dia lakukan,” imbuhnya.

“Saya tahu itu akan sulit, tapi saya tak ingin suatu hari nanti dia bilang ke saya apa yang kau lakukan di sana?” katanya.