Lacazette Janji Secepatnya Adaptasi dengan Premier League

Pemain anyar Arsenal Alexander Lacazette bertekad sesegera mungkin beradaptasi dengan Premier League, yang sangat berbeda dengan Ligue 1.

Striker Prancis itu didatangkan Arsenal dari Lyon dengan nilai transfer yang mencapai lebih dari 50 juta pound sterling. Lacazette telah mencetak dua gol selama laga pramusim, yang terakhir dalam kekalahan 12 di tangan Sevilla tadi malam.

Kini, Lacazette dan Arsenal tinggal memiliki waktu sampai akhir pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi musim kompetitif. Lacazette dkk. akan berhadapan dengan juara bertahan Premier League Chelsea dalam Community Shield, Minggu (6/8).

“Segalanya sudah berubah. Aku merasa aku seperti memasuki sebuah dunia baru, dalam hal para pemain, staf teknis, sepakbolanya…semuanya berbeda,” ungkap Lacazette di Standard.

“Itulah yang kucari. Aku lah yang harus beradaptasi sesegera mungkin,” sambung dia.

“Semuanya berbeda. Di sini lebih besar, lebih cepat, lebih tangguh… bagus. Ini adalah sebuah liga yang hebat dengan banyak tim. Menurut pendapatku, tidak ada tim yang kecil.”

“Bahkan melawan tim yang paling kecil sekalipun tidak selalu mudah. Aku tidak sabar lagi melihat bagaimana musim berjalan,” cetus Lacazette.