Klopp Tegaskan Coutinho Takkan Dijual

Liverpool masih saja terus diganggu isu seputar masa depan Philippe Coutinho. Manajer Juergen Klopp menegaskan kalau Coutinho takkan dijual.

Coutinho saat ini tengah kencang diisukan akan pergi dari Liverpool. Padahal pemain asal Brasil itu baru saja meneken kontrak baru awal tahun ini yang menjaganya hingga 2021 dan tak ada buy-out clause di dalamnya.

Meski demikian, Barcelona tetap saja menggoda Coutinho untuk meninggalkan Liverpool. Kabarnya klub Katalan itu sudah menyodorkan dana 70 sampai 100 juta pound sterling yang semuanya ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub.

Tapi, rumor itu bukannya mereda dan malah makin kencang berhembus. Apalagi Barca sudah mempersiapkan Coutinho sebagai pengganti Neymar yang akan hengkang.

Tak cuma Barca, Paris St-Germain kabarnya juga siap mendatangkan Coutinho sebagai syarat agar Neymar mau gabung ke sana.

Tentu saja fans Liverpool bakal ketar-ketir melihat kondisi ini karena mereka bakal melihat pemain bintangnya lagi cabut, setelah dulu Luis Suarez dan Raheem Sterling.

“Dia (Coutinho) tidak akan dijual. Kata-katanya adalah TIDAK. Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *