Klopp Akan Bersabar pada Ings

Pemain Liverpool, Danny Ings, masih menjalani pemulihan cedera lutut. Juergen Klopp tak mau buruburu untuk memainkannya.

Ings sudah bergabung dengan Liverpool dalam tur pramusim ke Jerman. Selain pemain 24 tahun itu, Sadio Mane juga sudah pulih dari cedera lutut.

Berbeda dengan Mane, Ings masih belum diturunkan oleh Klopp. Sementara itu, Mane sudah beraksi saat Liverpool memetik kemenangan atas Hertha Berlin dengan skor tiga gol tanpa balas.

Ings sudah bilang bahwa dirinya tak mematok target untuk comeback. Hal itu juga disetujui oleh Klopp. Eks arsitek Borussia Dortmund itu ingin Ings bisa jauh lebih kuat saat kembali bermain.

“Dia benarbenar ada di jalan yang tepat dan kami sangat senang dengan apa yang dia lakukan, tapi itu langkah cerdas dan bertanggung jawab baginya bahwa kami memberinya izin untuk memanfaatkan waktu dan sesi secara maksimal baik secara individual dan dengan tim,” kata Klopp di Sports Mole.

“Jadi, mungkin tak terlibat dalam pertandingan lebih dulu. Tapi, itu tak berarti apaapa, lebih pada kami memanfaatkan waktu kami untuk membuat dia menjadi kuat dan siap untuk menjadi bagian apa yang akan kami lakukan,” manajer asal Jerman itu menambahkan.