Diidamkan Conte, Kane Cuma Fokus ke Tottenham

Striker Tottenham Hotspurarry Kane tersanjung dengan pujipujian dari manajer Chelsea Antonio Conte. Namun, Kane menegaskan komitmennya kepada timnya.

Penyerang berusia 24 tahun itu telah mematahkan anggapan bahwa dia hanya numpang lewat. Dalam tiga musim terakhir, Kane tidak pernah gagal mencetak setidaknya 20 gol bahkan dia berhasil menjadi topskorer Premier League dua kali berturutturut.

Ketajaman Kane diakui Conte. Manajer kebangsaan Italia itu bahkan ingin merekrut Kane, kalau timnya membutuhkan seorang striker lagi.
Kane masih terikat kontrak jangka panjang dengan Spurs sampai 2022. Dia hanya bisa berterim kasih kepada Conte atas sanjungannya.

“Sudah jelas, (komentar) itu adalah katakata yang manis,” ucap Kane di The Sun. “Tapi aku fokus pada timku sekarang dan apa yang manajerku pikirkan.”

“Aku di sini untuk berkonsentrasi pada apa yang butuh kulakukan, dan untuk bugar demi musim baru,” kata dia menegaskan.

Kane sudah mencetak dua gol dalam empat pertandingan pramusim pertama Tottenham, tapi gagal menjebol gawang lawan saat Spurs dihajar Manchester City 03, akhir pekan lalu. Kane dkk. akan melakoni laga pramusim pamungkas dengan melawan jawara Italia Juventus di Wembley, Sabtu (5/8).

Tottenham akan membuka Premier league di markas Newcastle United (13/8), kemudian melakoni laga kandang pertamanya dengan menjamu Chelsea sepekan berikutnya.