Wenger Beri Sanjungan untuk Lacazette

Alexandre Lacazette menunjukkan penampilan yang positif untuk Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, memberikan sanjungan untuk pemain asal Prancis itu.

Arsenal menelan kekalahan 12 saat berhadapan dengan Sevila di ajang Emirates Cup 2017. Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (30/7/2017) malam WIB, Lacazette yang menjadi pencetak gol Arsenal.

Sementara gol tim tamu dibukukan oleh Joaquin Correa dan Steven NZonzi. Meski kalah, Arsenal tetap menjadi juara Emirates Cup.

Dengan gol yang dibikin ke gawang Sevilla, Lacazette sudah mencatatkan sebanyak dua gol selama pramusim. Wenger pun gembira dengan penampilan penyerangnya itu.

“Secara keseluruhan, saya pikir ini merupakan penampilan yang menggembirakan,” kata Wenger di ESPN saat ditanya mengenai Lacazette.

“Dia sedikit menderita karena kami dengan fakta bahwa kami sedikit datar, dan tak cukup mendominasi agar bisa memberikan servis. Tapi, dia merupakan salah satu yang menjalani pertandingan dengan positif,” manajer asal Prancis itu menambahkan.