Usai Dihajar City, Spurs Akui Butuh Suntikan Tenaga Baru

Nashville Tottenham Hotspur dihajar Manchester City pada penampilan terakhirnya di International Champions Cup 2017. Spurs mengakui tertinggal dari rivalnya tersebut.

Kekalahan telak itu mengikuti hasil negatif lainnya, kala Spurs ditaklukkan AS Roma 23 pada tengah pekan. Meski hasil pramusim tak bisa dijadikan patokan sesungguhnya, tapi manajer Spurs Mauricio Pochettino tak bisa menampik skuatnya tertinggal dari sang rival.
Pochettino mengakui skuatnya saat ini di belakang City yang sudah memperkuat tim dengan signifikan. City sudah menghabiskan kurang lebih 200 juta pound sterling untuk merekrut lima pemain sejauh ini.

Sementara Spurs belum mendapatkan satupun pemain baru. Alihalih mendapatkan tambahan tenaga baru, The Lilywhites malah kehilangan Kyle Walker yang hijrah ke City musim panas ini.

Pochettino menyadari timnya butuh suntikan energi baru. Saat ini manajemen sedang mengupayakan perekrutan pemain baru.

“Tentu saja Man City punya lebih banyak pemain senior ketimbang kami dan mereka menginvestasikan lebih banyak uang. Anda bisa melihat bahwa kami punya banyak pemain muda di bangku pemain,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

“Benar bahwa skuatnya benarbenar berbeda, tapi kami sedang membangun skuat ini. Mungkin hari ini mereka punya sedikit keunggulan, mereka di depan kami karena telah merekrut dan mempertahankan pemainpemain yang diinginkan.”

“Kami sedikit tertinggal tapi tengah bekerja keras untuk merekrut sejumlah pemain yang bisa membantu kami dan membawa energi ke dalam tim, dan membuat kami lebih kompetitif,” imbuhnya.