Pochettino Hormati Tottenham, Conte

Nashville Komentar manajer Chelsea Antonio Conte soal Tottenham Hotspur mengusik Mauricio Pochettino. Manajer Tottenham itu menuntut supaya Conte menghormati timnya.

Belum lama ini Conte mengatakan, “tidak akan menjadi sebuah tragedi apabila Spurs gagal memenangi gelar juara Premier League di musim depan. Selain itu, dia juga menyebut, Chelsea menghadapi tekanan untuk sukses yang jauh lebih besar daripada rivalrivalnya di London.
Belum cukup, Conte juga memujimuji striker Tottenham Harry Kane. Hal yang mungkin akan menciptakan spekulasi transfer.
“Hal itu membuat saya tertawa karena saya tidak tahu mengapa orang lain begitu fokus pada pemain saya dan klub kami,” sembur Pochettino di Telegraph. “Saya menghormati setiap pendapat. Saya begitu hormat terhadap para pemain lain, klub lain, manajer lain, pemilik klub lain.”

“Saya memperlihatkan respek. Saya bukan seorang manajer yang suka bericara tentang klubklub lain atau manajer atau apa yang terjadi. Saya sedang mencoba menyediakan peralatan terbaik untuk bersaing dan mencoba menang karena itu adalah mentalitas kami.”

“Saya menghormati setiap filosofi dan bagi saya hal yang paling penting adalah memperlihatkan lebih banyak respek. Saya suka memperlihatkan respek kepada orangorang yang bersika baik karena saya mengharapkan hal serupa dari orangorang yang bersaing dengan kami,” lanjut Pochettino.

“Saya sudah mengatakan sejak awal bahwa Harry Kane adalah salah satu striker terbaik. Saya senang ada manajer dari tim lain yang menyukai striker kami,” lugas dia.