Waktunya Chicharito Buktikan Diri Lagi di Premier League

Javier Hernandez sudah bergabung dengan West Ham United. Dia disebut mempunyai kesempatan untuk membuktikan diri lagi di Premier League.

Chicharito didatangkan The Hammers dari Bayer Leverkusen. Dia ditransfer dengan bayaran sebesar 16 juta pound sterling.

Sebelumnya, Chicharito sudah pernah mencicipi Liga Inggris bersama Manchester United. Selama empat musim, dia mencatatkan 37 gol dalam 103 pertandingan di Premier League.

Kiper West Ham, Joe Hart, yakin bahwa ketajaman Chicharito akan sangat membantu tim asal London itu menatap musim depan. Apalagi, mereka membidik target tinggi.

“Dia merupakan penyelesai peluang. Sir Alex Ferguson merupakan seorang genius selama bertahuntahun di sana. Memiliki pemain seperti dia dan menggunakan mereka di saat yang tepat untuk mengejar gelar juara,” kata Hart kepada Sky Sports.

“Dia mungkin merasa bahwa dia seharusnya mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Tapi, Anda harus menyeimbangkan hal itu dengan beberapa pemain yang sudah dimiliki oleh United selama bertahuntahun.”

“Dia pergi ke Real Madrid lalu Bayer Leverkusen, masih terus mencetak gol di Liga Champions dan masih menunjukkan seperti apa pemain top itu. Sekarang merupakan saatnya untuk kembali ke Premier League dan menunjukkan bahwa dia seharusnya menjadi striker nomor satu,” eks kiper Torino itu menambahkan.