Saat Chelsea Tur ke Asia, Diego Costa Berlatih Sendirian di Pantai

Chelsea tidak menyertakan Diego Costa selama tur pramusim ke Asia. Penyerang asal Spanyol itu diketahui tetap berlatih, tapi cuma sendirian dan di pantai.

Chelsea saat ini berada di Singapura setelah sebelumnya singgah di China. The Blues tidak membawa Costa karena pemain yang bersangkutan sudah didepak oleh manajer Antonio Conte. Conte tak lagi butuh tenaga Costa pada musim 2017/2018 dan sudah mendapatkan Alvaro Morata sebagai gantinya.

Costa hingga saat ini belum kembali ke London setelah berlibur di Brasil. Meski terpisah dari rekanrekan setimnya sejauh belasan ribu kilometer, pemain berusia 28 tahun itu rupanya masih ingat untuk berlatih.

Dalam video yang diunggah Costa ke Instagramnya, terlihat dia sedang berlatih di pantai dan cuma dibantu dua orang temannya. Dengan mengenakan kaus biasa dan beralaskan kaus kaki, Costa berlatih menendang bola dan menarik beban dengan serius.

Latihan di atas pasir cukup populer di kalangan atlet top, dengan tujuan utamanya adalah latihan penguatan kaki.
Nasib Costa makin tak jelas di Chelsea. Meski sudah tersisih, dia sampai sekarang belum dilepas ke klub lain. Dia ingin kembali ke Atletico Madrid, tapi Atletico saat ini masih menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA.

Kabar terbaru menyebutkan AC Milan tertarik mendatangkannya. Agen Costa, Jorge Mendes, kabarnya akan berbicara dengan manajemen Rossoneri terkait potensi transfer.