Van Dijk Disarankan Pilih Chelsea daripada Liverpool

Jika bisa memilih, bek Southampton Virgil van Dijk disarankan untuk hijrah ke Chelsea daripada Liverpool musim panas ini. Kata siapa dan kenapa?

Hal itu dikatakan oleh Richard Dunne, mantan pesepakbola yang pernah menjadi ikon lini bertahan Manchester City pada kurun waktu 20002009 lampau.

Saat ini masa depan Van Dijk di Southampton sedang dispekulasikan. Liverpool kabarnya sangat ingin mendatangkan bek 26 tahun itu, tapi Chelsea belakangan juga disebutsebut menaruh minat.

Southampton sendiri sejauh ini bersikeras tidak mau melepas Van Dijk. Tetapi ada rumor bahwa The Saints bersedia melepas asalkan ada tawaran sebesar 60 juta pound sterling.

“Menurut saya ia sangat bagus,” kata Dunne seperti dilansir talkSPORT.

“Jika ia punya kesempatan pergi ke Chelsea maka klub itu adalah yang lebih kuat di antara keduanya (dibandingkan Liverpool), maka saya pikir ia harus pergi ke sana. Ia juga akan cocok main dengan skema tiga bek.”

“Situasi musim panas ini mengecewakan buat dirinya dan ia dipaksa latihan sendiri, tapi dalam pekanpekan ini sepertinya ia sudah akan pindah,” tuturnya.