Hart: Laga Tandang ke Old Trafford Ujian Bagus untuk West Ham

West Ham United akan melawat ke markas Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2017/2018. The Hammers antusias menatap laga di Old Trafford itu.

Liga Inggris akan bergulir mulai pertengahan Agustus mendatang. West Ham akan menjalani pertandingan pertama, Minggu (13/8/2017), melawan MU.

West Ham sudah belanja besar menatap musim kompetisi mendatang. Joe Hart merupakan salah satu rekrutan barunya. Selain itu, ada juga Javier Hernandez.

Dengan skuat yang ada saat ini, West Ham membidik target tinggi. Hart yang mengungkapkan itu, dia sembari bilang bahwa lawatan ke markas Setan Merah akan menjadi ujian bagus untuk tim besutan Slaven Bilic itu.

“Keinginan kami adalah untuk berada dalam posisi delapan besar di Premier League dan bahkan lebih tinggi dibandingkan itu,” kata Joe Hart kepada Sky Sports.

“Ketua klub sudah mendukung tim dengan uang yang sudah mereka belanjakan dan kami harus mencapai peringkat atas.”

“Secara realistis, memenangi liga jelas akan sangat berat, tapi kami akan membidik posisi setinggitingginya yang kami bisa dan bersaing di setiap level.”

“Kami mempunyai awal musim yang menarik, laga tandang ke Manchester United, dan itu akan menjadi ujian yang bagus buat kami,” kiper timnas Inggris itu menambahkan.