Mourinho Butuh Gelandang dan Winger, tapi Tak Mau Sebut Nama

Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali menyatakan bahwa timnya tinggal butuh dua pemain tambahan di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain itu adalah seorang gelandang dan seorang winger.

MU sejauh ini telah mendatangkan Victor Lindelof (bek) dan Romelu Lukaku (striker). Belanja The Red Devils masih kalah banyak dibandingkan timtim rival seperti Manchester City (enam pemain baru), Chelsea (empat), atau Liverpool (tiga).

Namun, Mourinho tak merisaukan manuver timtim lain di bursa transfer. Manajer asal Portugal itu cuma melihat kebutuhan timnya sendiri dan menurutnya MU tinggal butuh dua pemain tambahan.

“Saya tak tahu (situasi sekarang), sejujurnya saya tak tahu. Yang mengurus adalah Ed (Woodward),” ungkap Mourinho dalam konferensi pers di Washington, Amerika Serikat, Selasa (25/7/2017).

“Dia sudah mendatangkan Lindelof dan Lukaku, dia tahu bahwa saya menginginkan dua pemain lagi, tapi dia juga tahu bahwa saya punya keseimbangan, saya bergantung pada situasi, pasar, dan jika klub saya tak bisa mendatangkan dua pemain lagi dan cuma bisa satu, saya menerimanya sebagai konsekuensi bursa transfer sekarang,” tambahnya.

“Hubungan kami baik dan saya tinggal menunggu kabar baik, dan dia tahu kabar baik adalah mendapatkan pemain, mungkin cuma (satu) pemain sesegera mungkin karena sangat penting untuk bekerja bersama. Namun, saya tenang, saya menyukai para pemain saya, saya menyukai skuat saya, saya memercayai mereka, jadi saya tenang dan itu penting,” kata Mourinho.

Lebih lanjut lagi, Mourinho mengungkapkan bahwa pemain yang dia inginkan adalah seorang gelandang dan pemain sayap. MU belakangan ini memang santer dikabarkan mengincar Nemanja Matic (Chelsea) dan Ivan Perisic (Inter Milan) untuk memenuhi keinginan Mourinho tersebut.

“Saya menginginkan satu pemain tengah, yang akan memberi saya lebih banyak pilihan untuk keseimbangan dan tim. Yang lain adalah seorang pemain menyerang, terutama yang bisa main lewat sayap untuk memberi saya lebih banyak pilihan dalam menyerang,” ujarnya.

“Tapi, saya tak pernah bicara soal pemainpemain yang jadi milik tim lain. Saya tak suka kalau ada manajer yang datang dan mengatakan kalau dia menyukai salah satu pemain saya. Itu tidak benar. Saya menginginkan dua pemain lagi, tapi mungkin saya cuma dapat satu,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.