Conte Puji Semangat Pantang Menyerah Chelsea

Chelsea memang kalah pada pertandingan ujicoba melawan Bayern Munich. Tapi, semangat yang ditunjukkan para penggawa The Blues sudah memuaskan Antonio Conte.

Si Biru menelan kekalahan saat berhadapan dengan Bayern Munich. Dalam pertandingan di National Stadium, Selasa (25/7/2017), Chelsea takluk dengan skor akhir 23.

Chelsea kebobolan tiga gol lebih dulu. Thomas Mueller dan Rafinha merupakan pencetak gol milik Bayern itu. Marcos Alonso dan Michy Batshuayi yang melesakkan gol untuk tim asal London barat itu.

Chelsea yang bisa memangkas defisit gol dari tiga menjadi cuma satu, cukup memuaskan Conte. Dia pun memuji semangat juang anakanak asuhnya.

“Kami kebobolan tiga gol dalam waktu setengah jam dan itu tak sederhana. Itu merupakan situasi yang sulit, tapi reaksinya sangat bagus,” kata Conte di Soccerway.

“Kami tak menyerah dan komitmennya bagus. Kami mencoba untuk berjuang. Start kami tak bagus, tapi para pemain menunjukkan kemauan hebat untuk mencoba mengubah hasil akhir. Kami masih di pramusim dan kami bekerja sangat keras,” Italiano itu menambahkan.