Bisa Kompetitif Lagi Musim Depan, Spurs?

Dalam dua musim terakhir, Tottenham Hotspur mampu bersaing di papan atas Premier League. Musim depan, konsistensi Spurs akan kembali diuji.

Spurs meramaikan persaingan gelar juara Premier League dalam dua musim terakhir. Setelah finis di posisi tiga pada dua musim lalu, The Lilywhites memperbaiki prestasinya dengan finis kedua pada 2016/2017.

Namun, menyambut musim yang akan datang, Spurs belum juga mendatangkan pemain baru. Sebaliknya, mereka justru kehilangan Kyle Walker yang dilepas ke Manchester City.

Meski demikian, Hugo Lloris meyakini Spurs masih bisa kompetitif di musim depan. Skuat yang sudah ada disebutnya makin percaya diri menatap kompetisi.

“Setelah dua musim terakhir kami membangun kepercayaan diri di dalam skuat. Kami akan mencoba tetap seperti ini, dengan sikap yang sama dan energi yang sama dan mencoba sekompetitif mungkin,” ujar Lloris seperti dilansir Sky Sports.

“Sejujurnya saya tidak peduli soal itu (transfer). Itu urusan chairman dan manajer. Saya cuma pemain dan saya berkomitmen terhadap tim saya,” lanjut kiper asal Prancis itu.

“Kami saling percaya. Kami sudah terbiasa bekerja bersama dan kami akan siap untuk jadi kompetitif lagi musim ini,” katanya.