Mourinho Tak Punya Waktu Memikirkan Rumor Bale ke MU

East Rutherford Jose Mourinho menepis isu soal Manchester United meminati Gareth Bale. Baginya itu cuma membuangbuang waktu saja. Benarkah demikian?

Pada bursa transfer musim panas ini Bale dikabarkan akan angkat kaki dari Real Madrid. Ini tak lepas dari cedera yang kerap mendera Bale sehingga membuat penampilannya tak maksimal khususnya musim lalu. Padahal Bale adalah anggota inti dari lini depan Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Masa depan Bale makin tak jelas karena Isco sebagai penggantinya justru tampil bagus dan mendapat pujian selangit, terutama dari pelatih Zinedine Zidane.

Dengan kondisi Bale saat ini, MU kabarnya siap memboyong sang pemain, meski dirinya sudah menyatakan sikap untuk tidak meninggalkan Madrid. Meski dulu sempat gagal merekrut Bale, MU kini siap menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro.

Terkait rumor Bale tersebut, Mourinho menyebut hal itu hanyalah membuangbuang waktunya mengingat pemain asal Wales itu tak mungkin meninggalkan Madrid.

“Anda tentu punya hubungan, Anda memiliki perasaan, Anda mengerti banyak hal. Menurut saya, Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, menyukai situasinya,” kata Mourinho kepada pewarta seperti dikutip Soccerway.

“Di berada di klub yang dalam situasi bagus saat ini. Saya tidak pernah merasa bahwa dia ingin pergi, jadi mengapa buangbuang waktu dan energi untuk itu?” lanjutnya.