Klopp: Coutinho Sangat Cinta Liverpool

Juergen Klopp coba meredam spekulasi masa depan Philippe Coutinho. Menurut Klopp, Coutinho mencintai semua hal yang ada di Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini nama Coutinho dikaitkaitkan dengan Barcelona. Blaugrana juga dikabarkan sudah melayangkan tawaran 72 pound sterling untuk gelandang serang Liverpool itu. Namun, harga tersebut ditolak mentahmentah oleh Si Merah.

Tapi Barca rupanya belum menyerah karena Mirror menyebut Barca langsung menaikkan tawaran keduanya menjadi 80 juta pound. Akan tetapi, Barca bisa menyimpan baikbaik uang itu karena Coutinho dipastikan bahagia di Liverpool dan tak akan dilepas.

“Semua orang tahu bahwa Coutinho adalah pemain kunci untuk kami, tidak diragukan lagi. Saya tahu dia merasa lebih dari sekadar nyaman, atau apapun itu, di Liverpool. Dia mencintai klub, kota ini, dan semua sudah jelas,” ujar Klopp seperti dikutip situs resmi Liverpool.

“Dia bisa bermain seperti malam ini dalam momen pramusim yang sangat sulit. Setelah semua sesi tersebut, sesuatu yang bagus terlihat dan menunjukkan potensi besarnya,” sambung manajer asal Jerman itu.

Dalam laga final Premier League Asia Trophy di Hong Kong, Sabtu (22/7) malam WIB kemarin, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Islam Slimani. The Reds kemudian menang 21 lewat golgol Mohamed Salah dan Coutinho, yang sekaligus membawa klubnya jadi juara.