Conte di Pramusim: Kerja, Kerja, Kerja

Antonio Conte tampaknya sudah meninggalkan suksesnya membawa Chelsea juara Premier League musim lalu. Di periode pramusim ini, Conte ingin Chelsea fokus kerja keras.

Conte langsung meraih sukses di musim perdananya bersama Chelsea dan di Inggris. Gelar Premier League berhasil dimenangi dengan relatif dominan, di mana The Blues tak tergusur dari puncak klasemen sejak pekan ke11 dan finis tujuh angka di depan Tottenham Hotspur.

Chelsea bisa saja mengakhiri musim dengan gelar ganda setelah melangkah ke final Piala FA. Tapi anakanak London barat itu takluk dari Arsenal di laga puncak.

Tapi Conte sepertinya tak ingin skuatnya terusterusan terbuai dengan keberhasilan itu. Gelandang Chelsea NGolo Kante mengakui sang manajer sudah fokus benar ke musim depan dan sudah menuntut kerja keras para pemain.

“Dia sejauh ini sudah bicara soal bekerja keras untuk berada di mentalitas juara secepat mungkin. Kami memulai sebuah babak baru di karier kami,” kata Kante dikutip Standard.

“Kami perlu mulai bekerja untuk mendapatkan energi kami menuju musim baru. Dia tidak bicara soal apa yang kami lakukan musim lalu dan soal memenangi liga.”

“Dia cuma bicara soal bekerja keras agar siap untuk musim yang menjelang,” tandasnya.

Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga ujicoba pramusim di Beijing, Sabtu (22/7/2017) malam WIB.