Mourinho Desak MU Secepatnya Rekrut Pemain Baru

Houston Manchester United sudah mendapatkan dua pemain di bursa transfer. Jose Mourinho belum puas dan mendesak MU supaya cepatcepat membeli pemain lagi.

Sejauh ini, Setan Merah telah mendapatkan bek Victor Lindeloef dan penyerang Romelu Lukaku. Nemanja Matic (Chelsea) dan Ivan Perisic (Inter Milan) disebutsebut sedang didekati, tapi belum ada tandatanda mereka akan berlabuh di Old Trafford.

Padahal, rivalrival MU cukup agresif. Manchester City misalnya telah merekrut Ederson, Bernardo Silva, dan Kyle Walker. Bahkan, tim papan tengah seperti West Ham pun cukup agresif dengan mendatangkan Joe Hart, eks pemain MU Javier Chicharito Hernandez, dan Marko Arnautovic.

Bursa transfer musim panas masih akan berlangsung sampai akhir Agustus. Namun, Mourinho berpandangan semakin cepat MU mendapatkan pemain baru, maka semakin baik.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu (kapan pemain berikutnya datang),” kata manajer MU itu di Mirror. “Saya tidak punya kendali atas transfer, kredit untuk Lukaku, untuk Lindeloef, bergabung tepat waktu, kreditnya bukan untuk saya, melainkan (direktur eksekutif klub) Ed Woodward, dan saya berterima kasih atas pekerjaan bagus dia karena membawa dua pemain yang sangat penting bagi kami, tapi kami perlu sedikit lebih banyak lagi (pemain).”

“Ketika Anda melihat timtim lain di Premier League, cara mereka mendapatkan pemain dan pemain bagus. City berbelanja, Liverpool juga, West Ham mendapatkan Joe Hart, Chicharito, dan (Marko) Arnautovic. West Ham, wow, mereka bermain untuk memenangkan Premier League juga, jadi timtimnya bekerja dengan bagus di bursa transfer dan saya menunggu lebih lama.”

“Timtm lainnya bisa juga melakukannya, ini bukan sebuah kritik atau tidak memahami betapa sulit situasinya. Saya memahami situasinya yang sulit,” sambung Mourinho.

“Anda pergi ke klubklub dan secepatnya menerima banderol harganya, memang tidak segampang itu. Kami melihat opsiopsi yang lain, kami melihat kalau klubklub ingin bernegosiasi atau tidak ingin bernegosiasi. Yang jelas bursa masih buka sampai 31 Agustus, tapi saya ingin bekerja dengan mereka sejak hari pertama dan perbedaan kedatangan Lukaku sangat besar,” imbuh dia.