Mkhitaryan Siap Bantu Lukaku Cetak Banyak Gol

Henrikh Mkhitaryan berharap bisa bekerja sama dengan baik dengan Romelu Lukaku. Dia ingin membantu Lukaku mencetak banyak gol demi Manchester United.

Lukaku didatangkan MU untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Striker internasional Belgia itu direkrut dari Everton dengan nilai transfer yang bisa mencapai 90 juta pounds.

Lukaku sudah mencetak gol pertamanya saat Setan Merah menang 21 dalam laga uji coba pramusim melawan Real Salt Lake, Senin (17/7/2017) lalu. Gol yang dibuat Lukaku itu tak lepas dari bola operan yang dilepaskan oleh Mkhitaryan.

Mkhitaryan pun berharap kerja sama dengan Lukaku seperti itu akan terus berlanjut. Gelandang asal Armenia itu ingin membantu Lukaku menghasilkan banyak gol untuk membawa MU meraih kesuksesan.

“Saya mengharapkan hubungan yang baik dengan Lukaku. Saya tahu dengan sangat baik kekuatannya,” ucap Mkhitaryan kepada ESPN FC.

“Saya akan membantunya mencetak gol sebanyak mungkin karena itu sangat penting untuknya, untuk saya, dan untuk klub.”

“Saya harap saya bisa membantunya membantu kami meraih mimpi kami tahun ini dan memenangi banyak pertandingan,” katanya.

Sebelum gabung MU, Mkhitaryan pernah bekerja sama dengan strikerstriker top seperti Robert Lewandowski dan PierreEmerick Aubameyang. Tapi Mkhitaryan enggan membandingkan mereka dengan Lukaku.

“Dia (Lukaku) spesial. Dia berbeda dan tidak sama. Saya sudah pernah bermain dengan banyak striker bagus, mereka semua berbeda dengan kualitas dan kemampuan berbeda, jadi Anda tidak bisa membandingkan,” ucap Mkhitaryan.