Lewat Instagram, Ibrahimovic Kirim Kode Lututnya Sudah Lebih Kuat

Manchester Zlatan Ibrahimovic mengabarkan perkembangan proses pemulihan cedera lututnya. Dia mengirim sinyal kalau lututnya kini sudah lebih kuat.

Ibrahimovic mengalami cedera itu saat membela MU pada laga perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht pada 20 April lalu. Dia diprediksi akan absen selama enam bulan karena masalah itu.

Ibrahimovic salah posisi saat mendarat usai melakukan duel udara di menitmenit akhir waktu normal, hingga harus ditarik keluar. Dia akhirnya harus menyudahi musim lebih awal untuk menjalani pembedahan.

Dengan kondisi cederanya yang parah, Ibrahimovic pun dilepas MU saat kontraknya habis akhir bulan lalu. Meski kontraknya habis, pemain asal Swedia itu masih berlatih di tempat latihan Setan Merah.

Setelah hampir empat bulan istirahat, Ibrahimovic sudah menunjukkan perkembangan pemulihan. Sebuah video dirinya sedang latihan beban memperkuat otot lutut diunggah di akun Instagram @iamzlatanibrahimovic.

“Kekuatan tanpa pengendalian itu tak ada artinya,” kata Ibrahimovic menambahkan keterangan dalam unggahan itu.

Dalam video itu, rekan Ibrahimovic memberikan komentar. “Raja sepakbola sudah kembali,” kata rekannya itu.

Ibrahimovic dirumorkan akan kembali dikontrak lagi oleh The Red Devils. Sinyal itu kian kuat setelah anakanak pemain 35 tahun itu dimasukkan ke akademi pemain MU.