Leicester Sudah Tolak Tawaran Roma untuk Mahrez

Manajer Leicester City Craig Shakespeare mengonfirmasi bahwa klub tersebut sudah menolak sebuah tawaran dari AS Roma untuk Riyad Mahrez.

Masa depan Mahrez di Leicester kembali jadi spekulasi musim panas ini, dengan sejumlah klub kabarnya rutin memantau perkembangan terkait pemain 26 tahun itu.

Awal pekan ini, Shakespeare sempat menyatakan belum ada tawaran apaapa untuk pemain internasional Aljazair tersebut. Tapi kini Shakespeare kini mengklarifikasinya setelah tahu Roma sudah mengajukan tawaran.

“Sepertinya pada konferensi pers terakhir saya dikutip mengatakan tidak ada tawaran. Sebenarnya setelah itu saya baru diberitahu bahwa ada sebuah tawaran dari Roma, jadi saya ingin memberikan klarifikasi saja,” ujar Shakespeare di Sky Sports.

“Tawaran tersebut sudah ditolak dengan baik mengingat nilainya yang masih terlalu rendah. Mengenai persisnya, jangan tanya saya berapa nilainya karena saya tak tahu dan tak mau terlibat dalam hal itu,” tuturnya.

Musim lalu Mahrez tampil 48 kali di seluruh ajang untuk Leicester, bikin 10 gol dan 7 assist. Ini penurunan dari musim sebelumnya ketika ia mencetak 18 gol dan 10 assist dari 39 penampilan, dalam membantu The Foxes menjuarai Premier League 2015/2016.