Tak Sulit Bagi Lukaku Menyatu dengan Skuat Setan Merah

Romelu Lukaku mengaku langsung bisa akrab dengan sebagian anggota skuat Manchester United. Tak butuh waktu lama untuk bergaul dengan cair.

Lukaku jadi salah satu wajah baru di skuat MU untuk musim depan. Dia dibeli dari Everton pada musim panas ini, dengan biaya 75 juta pound sterling yang masih bisa bertambah lewat bonusbonus.

Bergabung dengan MU, setelah sebelumnya menghabiskan waktu di timtim seperti West Bromwich Albion dan Everton, niscaya memberikan tekanan berbeda untuknya. Ada beban lebih besar untuk memberikan hasil, apalagi dengan MU bertekad kembali ke persaingan teratas Premier League.

Lukaku setidaknya terbantu dengan proses menyatu dengan tim yang lebih mudah, karena sebagian dari skuat sudah dikenalnya sejak sebelum gabung. Dia menyebut sebagian rekannya di MU merupakan tetangganya, yang sudah jamak diketahui adalah Paul Pogba.

“Saya tak butuh banyak waktu untuk menyatu. Saya kenal sebagian besar pemain sudah dari sebelumnya, karena banyak dari mereka adalah tetanggatetangga saya,” ujar Pogba kepada MUTV.

“Saya cuma mau jadi salah satu karakter di tim yang membantu tim menang, saya sudah menunggu untuk kesempatan ini. Sekarang saya di sini dan waktunya bekerja keras serta semoga saja, memberikan hasil,” tambahnya.