Rashford: Perburuan Gelar MU Diuntungkan Banyaknya Pilihan Lini Depan

Kehadiran Romelu Lukaku di skuat Manchester United mendapatkan sambutan positif. Banyaknya pilihan lini depan diyakini memperbesar kans juara The Red Devils.

MU mendatangkan Lukaku sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Dalam dua pertandingan pramusim, lini depan MU menunjukkan penampilan yang prima.

Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan sudah mencetak dua gol. Sementara Anthony Martial dan Lukaku masingmasih membukukan sebiji gol.

Rashford mengungkapkan bahwa banyaknya pilihan di lini depan itu akan menguntungkan Jose Mourinho. Di musim lalu, Setan Merah cuma bersandar pada Ibrahimovic yang mencatatkan 28 gol di semua ajang.

MU memang memenangi tiga trofi, tapi harus finis di posisi enam Liga Inggris.

“Saya pikir setiap laga berbeda juga membutuhkan taktik yang lain, dan itu memberi manajer satu pilihan ekstra,” kata Rashford seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya pikir itu tak cuma saya dan Lukaku. Kami bisa bermain dengan Anthony (Martial) dan Romelu. Kami mempunyai beberapa pilihan berbeda yang bisa kami mainkan. Itu memperlebar kans kami meraih kejayaan musim mendatang,” kata pemain berusia 19 tahun itu.