Lukaku Sudah Rasakan Atmosfer yang Berbeda di MU

Utah Beberapa hari bersama Manchester United, Romelu Lukaku sudah merasakan atmosfer berbeda dari klub sebelumnya. Lukaku pun kian antusias untuk unjuk kualitas.

Lukaku didatangkan MU dari Everton di musim panas ini dengan nilai transfer 75 juta pound sterling. Pemain 24 tahun itu akan diandalkan untuk mendulang gol di lini serang.

Dalam lima musim terakhir di Premier League, pemain internasional Belgia itu sudah mencetak 85 gol, sejak di West Bromwich Albion hingga di Everton. Musim lalu, Lukaku bikin 25 dari 37 penampilan di liga.

Lukaku menyadari benar dirinya punya tugas dan tuntutan lebih besar untuk memberikan golgol lebih banyak lagi di MU. Didikan akademi Anderlecht itu percaya diri dengan kansnya, terlebih dengan atmosfer juara yang dirasakannya di dalam tim.

“Saya di sini untuk mencetak golgol dan jadi titik fokus tim. Di Manchester United kami bermain untuk menang, itulah mentalitasnya ketika saya masuk ke lapangan dan segalanya mengikuti,” ujarnya kepada MUTV.

“Dari hari pertama, ketika kami menjalani pertemuan dengan manajer di Los Angeles, Anda merasa bahwa sesuatu yang spesial sedang terjadi.”

“Tapi ini sekarang tergantung pada kami. Kami perlu bekerja keras setiap hari dan unjuk gigi di lagalaga pramusim untuk bersiap demi musim baru,” imbuhnya.