Harapan Kompany agar Tak Lagi Ditanya-tanya soal Cedera

Houston Kapten Manchester City Vincent Kompany sudah pasti berharap agar bisa meraih trofi musim depan. Selain itu ia juga berharap agar tak lagi ditanyai soal cedera.

Akibat cedera, Kompany melewatkan seluruh pramusim City tahun lalu. Bek 31 tahun itu juga absen panjang di paruh awal musim 2016/2017 akibat masalah serupa.

Akan tetapi, Kompany tetap bisa tampil dalam lagalaga akhir musim dan kini ia memiliki harapan cepat sampai pada titik ketika orangorang tak lagi bertanyatanya soal cedera dirinya.

“Pertamatama, saya senantiasa merasa percaya diri apa pun situasi yang saya hadapi, itu mengapa saya selalu kembali (dari cedera). Jika sebaliknya tentu saya takkan bisa banyak main buat klub ini,” ujar Kompany di ESPNFC.

“Tahun lalu saya tidak mengikuti pramusim, tapi saya tak suka mengaitkan seluruh musim nanti cuma pada fakta bahwa saya kini sudah berlatih dengan tim selama satu bulan. Ini penting, tapi di sisi lain jika nantinya Anda cedera maka periode setelah itu tak ubahnya seperti sebuah pramusim saja dan buat saya itu yang sering terjadi.

“Harapan saya adalah untuk bisa mencapai akhir musim nanti dan tak ada lagi yang bertanyatanya soal cedera saya,” tuturnya.