Totti: Saya Tak Merasa Sudah Berusia 40 Tahun!

Menurut sang kapten, ia saat ini bahkan tak merasa seperti sudah berusia 40 tahun karena kondisi kebugarannya kali ini sangat baik dan bahkan lebih bagus dibandingkan saat ia masih berusia 25 tahun.
Dalam beberapa hari ini Totti memang menjadi buah bibir dimana ia telah menginjak usia 40 tahun. Menjadi tak lazim memang karena di usia seperti itu para pemain sudah memilih untuk pensiun dan menikmati hidup, kecuali dalam beberapa kasus ada sedikit kiper yang masih bermain di level tertinggi. Namun Totti bukanlah kiper dan posisi bermainnya membutuhkan banyak tenaga selama pertandingan.
Dan di laga melawan Astra tadi, Totti bermain penuh sepanjang 90 menit serta bisa mengemas tiga assists. Menurut catatan, itu adalah kali kedua Totti bermain penuh di sebuah pertandingan di musim ini setelah sepekan lalu juga melakukannya melawan Crotone. Menjadi luar biasa pula karena di akhir minggu kemarin Totti main 45 menit saat bersua Torino.
Di babak pertama, saya bercanda ke bangku cadangan bahwa saya tidak pernah merasa sebugar ini saat berusia 25 tahun. Faktanya memang demikian karena saya berada dalam kondisi yang bagus dan kaki saya tidak terasa sakit sama sekali setelah bermain 90 menit, ujarnya.
Berkat performa gemilangnya, tak heran jika Totti terpilih menjadi pemain terbaik Roma di laga itu. Bahkan performa impresif Leandro Paredes di lini tengah pun tetap tidak bisa mengalahkan penilaian publik terhadap apa yang dilakukan Totti sepanjang laga.
Itu berarti saya bermain bagus. Tapi apa yang terpenting adalah kami meraih kemenangan yang meyakinkan. Kami senang dengan performa kami karena ini adalah pertandingan penting untuk membuktikan diri bahwa kami adalah tim yang bagus.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi