Penampilan Liverpool Puaskan Klopp

Juergen Klopp puas dengan penampilan Liverpool saat mengalahkan Crystal Palace 20. Klopp menilai ada peningkatan dari laga ujicoba sebelumnya.

Liverpool menang 20 saat menghadapi Palace di Premier League Asia Trophy, Rabu (19/7/2017) malam WIB. Kedua gol dicetak di babak kedua, masingmasing oleh Dominic Solanke dan Divock Origi.

Klopp menilai ada sejumlah skema permainan bagus yang berhasil diterapkan para pemainnya. Meski cuma berhasil bikin gol di babak kedua, pria Jerman itu sudah lebih puas dibandingkan di laga sebelumnya saat imbang 11 dengan Wigan Athletic.

“Mereka tampil baik. Babak pertama kami memainkan beberapa permainan bagus. Kami tidak menuntaskan peluang, tapi itu akan tiba sendiri karena tidak normal kalau semuanya berjalan sangat baik di sesi yang intens dalam situasi yang sungguh luar biasa ini (lembap),” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Babak kedua kami menuntaskan peluang dan mencetak golgol bagus, terutama yang pertama. Tapi yang kedua juga bagus. Saat itu kotak penaltinya penuh, ada banyak kaki dari pemain kami dan salah satunya bisa menyelesaikan peluangnya.”

“Saya sungguh senang. Melawan Wigan lalu performanya tak cukup bagus, tapi ini sangat bagus. Anda melihat betapa bagusnya Palace, terutama dalam serangan. Townsend dan Zaha tidaklah mudah dihentikan,” tambahnya.