Mourinho Ungkap Susahnya Gaet Pemain Baru di Bursa Transfer

Aktivitas transfer Manchester United kali ini berjalan perlahan. Manajer The Red Devils Jose Mourinho mengungkapkan sulitnya untuk mendatangkan pemain buruan.

MU baru mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Romelu Lukaku dan Victor Lindelof merupakan kedua pemain itu.

Ada dua pemain lagi yang dikabarkan diminati oleh MU. Ivan Perisic dan Nemanja Matic merupakan kedua pemain itu.

Upaya untuk mendatangkan kedua pemain itu sulit diwujudkan karena klub yang memiliki mereka, Inter Milan dan Chelsea, enggan untuk melepas Perisic dan Matic. Mourinho belum terlalu senang dengan aktivitas transfer Setan Merah.

“Kami selalu ingin lebih. Kami selalu merasa masih ada ruang untuk perbaikan dan saya tak bisa bilang bahwa saya senang dengan aktivitas transfer kami,” kata Mourinho di ESPN.

“Yang juga bisa saya katakan adalah ini merupakan bursa transfer yang suit dan saya tak menyalahkan siapapun ya seperti itulah kenyataannya. Bursa transfer berjalan sedemikian rupa hingga para pemain sudah untuk didapatkan, bukan tidak mungkin.”

“Setiap klub sangat kuat dan mereka tak ingin menjual atau permintaan mereka sangat tinggi, jadi bursa transfer ini sulit,” imbuhnya.