Cristiano Ronaldo Marah Kena Nutmeg Danilo, Tendang Bola ke Arah Wartawan!

Dalam sesi latihan Real Madrid, CR7 tampak marah-marah setelah terkena nutmeg Danilo. Tidak terima dengan cara Marcelo yang menertawainya, Ronaldo kemudian menendang bola ke arah wartawan yang merekam sesi latihan tersebut.
Baru-baru ini, salah satu mantan pemain Manchester United Mads Timm, menuliskan biografi uniknya saat masih bersama Setan Merah. Salah satu catatan adalah, tingkah Ronaldo. Kata Timm, Setelah begitu banyak kesuksesan, ia (Cristiano Ronaldo) masih bisa jengkel ketika yang mencetak gol untuk tim adalah rekannya, bukan dirinya. Secara mental, ia mengingatkan saya ketika masih berusia 12 tahun.
Kalimat Timm ada benarnya juga. Keinginan Cristiano Ronaldo untuk selalu menang, kadang terlewat batas dan membuat rekan-rekannya kikuk. Seperti yang terjadi dalam sesi latihan, ketika Ronaldo dan Gareth Bale ditugaskan untuk merebut bola dari lingkaran pemain Madrid.

Cristiano Ronaldo tampak tidak terlalu masalah ketika ia dikolong oleh Danilo. Bola dilewatkan melintas dua kaki Ronaldo; yang biasanya oleh sebagian pemain dianggap sebagai aksi meremehkan. Reaksi Ronaldo ketika itu masih agak normal, tetapi kemudian ia terganggu dengan cara tertawa Marcelo.
Sebenarnya Marcelo tidak sebatas menertawai Ronaldo karena bisa dikolong Danilo. Sang bek kiri Brazil tertawa karena keberhasilan kolongan itu. Tapi Ronaldo tidak terima. Ia beberapa kali bicara dengan Marcelo, yang tampak bengong dan tidak enak sendiri, karena melihat Si Nomor 7 begitu sensitif.
Ronaldo kemudian melampiaskan kekesalannya dengan menendang bola jauh-jauh. Percobaan pertama gagal, tetapi ketika Karim Benzema menyodorkan bola lagi untuknya, CR7 mengirim tembakan kencang yang mengarah pada wartawan yang sedang menonton.
Well, begitulah Cristiano Ronaldo.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi