Lacazette Akan Jadi Pembeda di Arsenal

Beijing Alexandre Lacazette diyakini akan sukses di Arsenal. Pemain 26 tahun itu diyakini bakal menjadi pembeda di lini depan The Gunners.

Lacazette didatangkan Arsenal dari Lyon dengan harga yang mahal. Nilai transfernya mencapai 42 juta pound sterling.

Bersama Lyon musim lalu, Lacazette menunjukkan diri menjadi striker yang tajam. Dia membukukan sebanyak 37 gol dalam 42 pertandingan di semua ajang.

Bersama dengan Arsenal, Lacazette sudah mencetak gol pada pertandingan pertama pramusim saat melawan Sidney FC. Gudang Peluru menang dua gol tanpa balas dalam pertandingan itu.

Rekan setim Lacazette sejak di timnas U17 Prancis, Francis Coquelin, mempunyai keyakinan tinggi bahwa pemain setinggi 175 sentimeter itu akan mampu memikul tanggung jawab menjadi goal getter Arsenal.

“Saat Anda merupakan seorang pencetak gol, Anda selalu menjadi pencetak gol. Bahkan saat di usia 17 tahun, dia selalu sama. Di muka gawang dia sedingin es, dia selalu mencetak banyak gol,” kata Coquelin di Soccerway.

“Saat Kami bermain bersama di tim nasional, dia menjadi top skorer ketika bermain di Piala Dunia U20. Rekornya bersama Lyon sungguh luar biasa. Dia mencetak banyak gol di sana.”

“Dia menunjukkan diri menjadi pemain yang tak banyak membuang peluang dan itu yang kami butuhkan,” Coquelin menambahkan.