Hadapi City, Madrid, dan Barcelona Menarik untuk MU, tapi

Texas Manchester United akan menghadapi lawanlawan besar di International Champions Cup (ICC) musim panas ini. Lagalaga ini bikin Setan Merah antusias, tapi…

MU sudah menjalani tur pramusimnya di Amerika Serikat. Sebelumnya skuat asuhan Jose Mourinho itu sudah menghadapi LA Galaxy dan Real Salt Lake, menang masingmasing dengan skor 52 dan 21.

Berikutnya MU akan tampil di ICC. Romelu Lukaku dkk. bakal menghadapi Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona di sana.

Gelandang MU Ander Herrera mengakui lagalaga ini menarik untuk semacam mengukur kualitas tim di tengah upaya mengembalikan kebugaran pemain, tapi secara hasil takkan berarti apapun. Herrera justru menyebut saat ini sebagian fokus para pemain sudah ke Piala Super Eropa melawan Madrid.

“Saya rasa pertandinganpertandingan ini menarik untuk kami semua. Tapi hasilnya tidak akan penting,” kata Herrera kepada MUTV.

“Hal terpentingnya adalah tanggal 8 Agustus, Piala Super Eropa melawan Real Madrid.”

“Timtim ini (di ICC) memang timtim besar. Tapi jujur saja, hal terpentingnya adalah Piala Super Eropa. Itu sudah ada dalam pikiran kami,” tambahnya dikutip Soccerway.