Pelatih Persib Harapkan Dukungan Bobotoh di Stadion Pakansari

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyambut baik rencana bobotoh yang akan datang langsung ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017), saat perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang.Salah satu organisasi bobotoh, Viking Persib Club (VPC) sudah membuka pendaftaran tour Bogor. Rencanannya mereka akan bertolak ke Stadion Pakansari pada Sabtu (11/3/2017) pagi karena kick-off pertandingan pada pukul 19.00 WIB.Djanur, sapaan akrab Djadjang menuturkan, kehadiran bobotoh pada pertandingan tersebut sangat dibutuhkan. Pasalnya, Atep dkk baru saja menelan pil pahit, setelah disingkirkan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak semifinal.Dengan hadirnya bobotoh, diharapkan kepercayaan diri dan mental bertanding anak asuhnya yang sempat drop, bisa kembali bangkit.”Dukungan bobotoh masih positif dan mereka sangat care. Meski ada kecewa seperti pemain kami, namun mereka tidak menampakkan, dan saya harapkan dukungan mereka,” kata Djanur.
Stadion Pakansari sendiri bukan tempat yang asing bagi tim Maung Bandung. Saat turnamen TSC 2016 Persib beberapa kali menggunakan stadion tersebut sebagai kandangnya.
Selama bermain di Stadion Pakansari, Persib selalu meraih hasil maksimal. Catatan tersebut diharapkan menjadi pemacu anak asuhnya untuk bangkit dan meraih hasil maksimal.”Selalu untuk kepercayaan diri, kami selalu menang di sana dan kami berharap positif,” harap Djanur.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Kompas.com