Liverpool Imbang dengan Wigan, Salah Cetak Gol Debut

Wigan Liverpool hanya bermain imbang 11 saat berujicoba dengan Wigan Athletic. Tertinggal duluan, Si Merah menyamakan kedudukan lewat gol Mohamed Salah.

Liverpool melakoni laga ujicoba pramusim keduanya dengan melawan Wigan di DW Stadium, Sabtu (15/7/2017) dinihari WIB. Juergen Klopp membagi skuatnya jadi dua tim, bermain masingmasing 45 menit.

Sejumlah pemain kunci di tim pertama adalah Simon Mignolet, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Di tim kedua, ada Jordan Henderson, Dejan Lovren, Loris Karius, James Milner, Daniel Sturridge, dan Divock Origi.

Liverpool tertinggal lebih dulu usai dibobol Alex Gilbey di menit ke21. Salah, yang melakoni debutnya, lantas menyamakannya jelang turun minum setelah menuntaskan umpan Roberto Firmino.

Ini merupakan ujicoba pramusim kedua Liverpool setelah sebelumnya menang 40 atas Tranmere Rovers. Berikutnya anakanak Merseyside ini akan terbang ke Hong Kong untuk mengikuti Premier League Asia Trophy, dengan laga pertama melawan Crystal Palace.

Sepulangnya dari Asia timur, Liverpool akan menghadapi Hertha Berlin, Bayern Munich (Audi Cup), dan Athletic Bilbao.