Lindelof Belum Biasa dengan Skema Tiga Bek

Los Angeles Manchester United menyiapkan skema tiga bek sebagai alternatif strategi menatap musim depan. Bek baru Setan Merah, Victor Lindelof, belum terbiasa memainkannya.

MU memetik kemenangan dengan skor akhir 52 saat menghadapi Los Angeles Galaxy pada pertandingan pertama pramusim 2017. Dalam laga di StubHub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB, The Red Devils memainkan susunan bek berbeda di setiap babak.

Chris Smalling, Phil Jones, dan Daley Blind yang mengawal pertahanan MU. Gawang tim besutan Jose Mourinho itu bersih dari gol.

Sementara di babak kedua, Mourinho memasang Eric Bailly, Timothy FosuMensah, dan Lindelof. Saat bek asal Swedia itu bermain, MU kebobolan dua kali.

Lindelof masih mengatakan bahwa dirinya sangat gembira sudah menjalani debut untuk MU. Dia juga mengomentari strategi tiga bek yang dimainkan Mourinho.

“Terasa sangat baik, saya sangat senang bisa melakukan debut untuk klub hebat ini. Kami juga menang, jadi saya sangat senang,” kata Lindelof di situs resmi MU.

“Itu terasa sangat menyenangkan, ini merupakan laga pertama jadi sedikit berbeda. Saya tak terbiasa bermain dengan skema tiga bek, tapi rasanya menyenangkan, saya sangat gembira,” eks bek Benfica itu mengungkapkan.