MU Masih Butuh Dua Pemain Lagi

Los Angeles Manchester United sudah merekrut Victor Lindelof dan Romelu Lukaku di bursa musim panas. Manajer MU Jose Mourinho merasa mereka belum mencukupi kebutuhan tim.

Lindelof didatangkan MU dari Benfica seharga 31 juta pound sterling, sebulan silam. Pemain Swedia itu diproyeksi akan menjadi tandem Eric Bailly di lini belakang.

Setelah Lindelof, Setan Merah belanja besar dengan menggaet Romelu Lukaku dari Everton yang ditebus seharga 75 juta pound sterling. Penyerang Belgia ini diharapkan bisa menjadi solusi atas kesulitan MU mencetak gol di sepanjang musim lalu.

Kini, MU dikaitkan dengan gelandang Chelsea Nemanja Matic. Si pemain bahkan diizinkan tidak mengikuti tur pramusim untuk mencari klub baru.

“Dia (Matic) adalah pemain Chelsea. Saya tidak bisa berbicara tentang dia. Kami harus menghormati pemain dan klub, pemilik klub, dan manajer,” ujar Mourinho di Sky Sports.

“Kami tidak menutup pintu (belanja). Kami tidak senang dengan hanya mendapatkan Lukaku dan Lindelof. Kami butuh pemain lagi,” lanjut dia.

“Kami menginginkan empat pemain. Jadi saya bisa saja bilang 50 persen pekerjaannya sudah selesai, tapi saya tidak akan mengatakan demikian karena untuk merekrut pemain itu sulit. Mungkin kami tidak mendapatkan dua pemain, mungkin hanya satu, tapi kami butuh satu pemain untuk memberi kami opsi lebih dan keseimbangan.”

“Kami memiliki para pemain di skuat yang tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan; para pemain seperti Marcos Rojo, Ashley Young. Jadi saya tidak ingin mengatakan Matic atau pemain lain karena saya kira itu tidak benar dilakukan,” imbuh Mourinho.